nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guru Ngaji Terluka Parah Usai Dilempar Bom Ikan

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 05 Maret 2019 22:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 05 519 2026303 guru-ngaji-terluka-parah-usai-dilempar-bom-ikan-dSU4f2M1JH.jpg Ilustrasi BOM (Foto: Okezone)

PASURUAN - Misnalim (70) warga Desa Cengkrong, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur mengalami luka parah setelah dilempar bondet atau bom ikan oleh orang tak dikenal, Senin (5/3/2019).

Dari informasi yang dihimpun Okezone, korban yang kesehariannya dikenal sebagai guru ngaji itu dilempar bom saat membersihkan rumput di ladang kebun jagung miliknya tidak jauh dari kediamannya.

Dari penuturan sang istri, pelaku menutupi wajahnya menggunakan sarung langsung melarikan diri. Diduga pelaku melancarkan aksinya sendirian dan berjalan kaki, lantaran di sekitar kebun tak ada akses bagi kendaraan untuk masuk.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pelemparan Bom Ikan ke Mantan Istri

Bom

Sang istri yang melihat suaminya terluka langsung berteriak minta tolong. Teriakan ini yang membuat warga berdatangan dan bergegas menolong Misnalim dan dilarikan ke RSUD dr. R. Soedarsono, Kota Pasuruan.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP Hardi membenarkan adanya pelemparan bom ikan ke salah seorang guru ngaji di Pasrepan, Kabupaten Pasuruan.

"Benar peristiwanya Selasa pagi. Kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujar Hardi saat dihubungi Okezone, Selasa (5/3/2019).

Hingga kini pihak kepolisian belum memeriksa korban lantaran tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara sang istri masih menemani suaminya juga dalam keadaan shok berat akibat peristiwa tersebut.

Baca Juga: Tolak Rujuk, Wanita di Pasuruan Dilempar Bom Ikan hingga Tewas

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini