Share

Viral Video Siswa SMK di Bojonegoro Dianiaya di Toilet, Ini Kata Polisi

Avirista Midaada, Okezone · Sabtu 03 November 2018 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 03 519 1972946 viral-video-siswa-smk-di-bojonegoro-dianiaya-di-toilet-ini-kata-polisi-j5DqJ3JMjs.jpg Foto: Istimewa

BOJONEGORO - Kasus penganiayaan kembali mencoreng institusi pendidikan Indonesia. Kali ini terjadi di sebuah SMK di Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro.

Kasus ini terungkap setelah video berdurasi 30 detik viral di media sosial. Seroang siswa SMK menganiaya siswa lainnya yang terlihat mengenakan seragam oranye. Saat itu korban terlihat jongkok di toilet.

Di video tersebut korban ditendang oleh pelaku. Akibatnya korban mengalami luka di pelipis kanan.

Di sisi lain kepolisian melalui Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan masih mendalami video penganiayaan tersebut dan akan mencari pelakunya.

(Baca juga: Viral Driver Ojek Online Ditampar Customer Wanita karena 'Minta Bikin Kopi')

Ia menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di SMK Siang Bojonegoro pada Jumat 2 November 2018. Korban berinisial DN, siswa kelas XI.

"Dua saksi sudah kita minta keterangan. Salah satunya korban," jelas Ary saat dihubungi Okezone, Sabtu (3/11/2018).

Ilustrasi.

Sementara itu, terduga pelaku penganiayaan masih dicari pihak kepolisian. "Masih kami selidiki, nanti kami sampaikan kalau semua sudah tuntas," terang mantan Kapolres Gresik ini.

Pasca-penganiayaan tersebut, korban yang sempat mengalami luka di pelipis kanan sudah mulai berangsur kembali beraktivitas sebagaimana biasanya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini