BPN Prabowo-Sandi: Pak SBY Tau Jurus Apa yang Harus Dikeluarkan

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 19 November 2018 20:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 19 605 1980028 bpn-prabowo-sandi-pak-sby-tau-jurus-apa-yang-harus-dikeluarkan-WdijYYtLRm.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengkampanyekan pasangan capres-cawapres, Prabowo-Sandiaga pada Maret 2019. Badan Pemenangan Prabowo-Sandi pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menilai sosok SBY merupakan sosok politisi yang keren lantaran dapat memenangkan pemilihan presiden, sehingga presiden ke-enam itu sudah pasti diketahui jurus yang akan dikeluarkannya.

“Jadi beliau pasti tahu jurus-jurus apa yang harus dikeluarkan dan kapan jurus itu harus dikeluarkan,” kata Dahnil di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018).

 (Baca juga: Forum Silaturahmi Alumni Mesir Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi)

sby

Sehingga, Dahnil memandang SBY mengetahui kapan momentum harus akan turun kampanye. Seperti apa, dimana kapan, modelnya apa dan pasti sudah paham.

“Tentu kami percaya betul pak SBY kalau momentumnya ternyata beliau rasa Maret misalnya ya tentu kita serahkan sepenuhnya pada pak SBY,” beber Dahnil.

 (Baca juga: Prabowo Lakukan Silahturahmi dengan Sejumlah OKP Lulusan Mesir di Kediamannya)

Selain itu, Dahnil juga menyebut jikamana terkait rencana SBY akan mengkampanyekan Prabowo-Sandi pada bulan Maret 2019 sudah berkomunikasi dengan tim dari BPN.

“Sudah disampaikan oleh teman-teman yang ada di BPN. Yang jelas pak SBY itu akan mulai kampanye ya di waktu yang menurut beliau tepat,” pungkasnya.

pra

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini