Kenapa Sandiaga Rela Jual Sahamnya untuk Pilpres 2019?

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 10:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 605 1987996 kenapa-sandiaga-rela-jual-sahamnya-untuk-pilpres-2019-8zEOftoOYh.jpg Sandiaga Uno

JAKARTA - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Andre Rosiade menjelaskan alasan Sandiaga rela menjual sahamnya untuk berkampanye lantaran belum adanya investor besar di kubunya untuk memberikan donasi kampanye.

“Investor besar enggak ada, investor kita hanya rakyat ya itu nyumbang,” ujar Andre ketika berbincang dengan Okezone, Jumat (7/12/2018).

Alasan lainnya, kata Andre, berdasarkan hasil survei internalnya saat ini elektabilitas Prabowo-Sandi sudah menginjak diangka 40 persen.

Sehingga hal tersebut semakin membuat Sandi bersemangat kampanye dan rela menjual saham-sahamnya untuk berkeliling bertemu masyarakat guna memenangkan pilpres 2019.

(Baca Juga: Survei Membuktikan: Perempuan, Milenial & Pemilih Islam Lebih Memilih Jokowi-Ma'ruf)

“Tentu bang Sandi sebagai kandidat melihat hasil itu tambah semangat untuk jual saham lagi. Apalagi kalau kemenangan sudah di depan mata dia jual saham untuk biaya kampanye keliling Indonesia,” imbuhnya

Sebelumnya, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengaku, punya alasan menjual kembali sahamnya di PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG). Sandiaga mengatakan, penjualan saham miliknya itu untuk membiayai kampanye dirinya yang bersaing dalam Pilpres 2019 mendatang.

"Seperti saya sudah ungkapan. Bahwa saya dengan Pak Prabowo untuk memastikan giat kampanye tetap bergulir. Karena sampai kini belum ada donasi, dan saya sampaikan siap untuk terus all out," kata Sandiaga.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini