Mantapkan Tim Pemenangan, TKN Jokowi Gelar Workshop dan TOT

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 17:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 605 1988240 mantapkan-tim-pemenangan-tkn-jokowi-gelar-workshop-dan-tot-64Hi1SxIdq.jpeg Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding (Foto: Achmad Fardiansyah)

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin menggelar Workshop dan Training of Trainer (TOT). Kegiatan yang diselengarakan pada 7 hingga 8 Desember 2018 di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat diikuti pengurus Tim Kampanye Daerah (TKD) seluruh Indonesia.

"Materinya teridiri dari materi soal udara, mengorganisasikan serangan darat dan masing-masing dapil (daerah pemilihan) ke depan itu kita harapkan bisa bekerja dengan strategi, metode door to door, dan canvasing dan mikro targeting," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding di Hotel Sahid Jaya, Jumat (7/12/2018).

(Baca Juga: TKN Jokowi Sebut Kubu Prabowo Raja Klaim)

Jokowi-Maruf Amin

Karding menambahkan, dengan diadakannya Workshop dan TOT ini, tim pemenangan di daerah saat ke lapangan memiliki pengetahuan yang memadai.

"Sepulang dari sini mereka (TKD Jokowi-Ma'ruf) memiliki bekal yang cukup, memiliki pengetahuan yang sama dengan kita, persepsi yang sama bagaimana mengorganisasikan mengorkestrakan seluruh gerakan-gerakan pemenangan Pak Jokowi mencapai 70 persen ke depan," ujarnya.

(Baca Juga: PSI Sebut BPN Tak Serius Bicara Program Prabowo-Sandi ke Masyarakat)

Menurut Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, yang dibutuhkan sekarang adalah mensinergikan seluruh gerakan baik serangan udara dan darat dan membangun semangat bertanding daripada seluruh mesin.

"Baik mesin partai, mesin caleg sampai relawan ini akan kita orkestrakan secara baik menutup mengisi semua ruang ruang kosong yang ada," tutupnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini