nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Tak Jadi Pawai Hari Ini, Anies: Rencananya Pindah Sabtu

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 10:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 10 338 1989064 persija-tak-jadi-pawai-hari-ini-anies-rencananya-pindah-sabtu-d4OOf2pCpl.jpg Gubernur Jakarta Anies Baswedan memeluk striker Persija Marco Simic. Foto: Okezone/Heru Haryono

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan kegiatan pawai perayaan Persija menjuarai Liga 1 batal hari ini. juara Persija

"Kalau info terakhir tadi pagi, rencananya (pawai) hari Sabtu. Nanti biar dipastikan. Insya Allah siang nanti sudah ada kepastian," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Selain dengan manajemen Persija, kata Anies, kegiatan itu juga harus dibicarakan dengan aparat kepolisian untuk memastikan kalau di hari yang sama tak ada acara. Sehingga, acara arak-arakan itu tidak akan mengganggu aktivitas lainnya.

"Jadi harus koordinasi dengan pihak Polda. memastikan bahwa di hari itu tidak ada even-even lain yang bertubrukan. Jangan sampai ada jadwal lain yang nanti bertubrukan," ujarnya.

Foto: Okezone/Heru Haryono

Lebih lanjut ia menjelaskan, diraihnya trofi juara Liga 1 oleh Persija merupakan obat kepada masyarakat Ibu Kota yang telah lama melihat tim kesayangannya itu mengangkat piala diperhelatan kompetisi paling bergengsi di Tanah Air.

Baca: Anies: Ini Hari yang Membanggakan, Persija Juara!

"Teman-teman merasakan kan, perayaan (gelar juara) itu ada di mana-mana. 17 tahun nunggu," tukasnya.

Anies sebelumnya mengatakan, pawai Persija akan berlangsung pada hari ini. Kegiatan dimulai dari patung panahan, Gelora Bung Karno menuju Balai Kota Jakarta.

Namun, dalam akun resmi Persija, pawai dibatalkan karena Persija akan melakoni laga Piala Indonesia pada Rabu, 12 Desember di Bali, melawan Bogor FC.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini