Kader Hanura Demo di KPU, OSO: Wah Saya Enggak Tahu

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 16:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 20 606 1993947 kader-hanura-demo-di-kpu-oso-wah-saya-enggak-tahu-izha1zQywA.jpg Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. (Foto: Ist)

JAKARTA – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku tak mengetahui bila kadernya demo di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

“Hah? Kapan dia itu? Di mana? Wah saya enggak tahu. Kan saya dari tadi di sini,” ungkap OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/12/2018).

OSO menyebutkan, ia akan memastikan apa benar para kadernya memang benar turun melakukan orasi di depan kantor KPU. “Nanti saya mau telepon dulu. Kan saya mesti tanya kenapa kok ada,” imbuhnya.

Kader Partai Hanura demo di Kantor KPU tuntut OSO dimasukkan ke daftar caleg DPD. (Foto : Harits Tryan Akhmad/Okezone)

Sebelumnya, ratusan kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) DKI Jakarta dan sekitarnya mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

(Baca Juga : Kader Hanura Demo Tuntut KPU Masukkan OSO ke Daftar Caleg DPD)

Mereka meminta KPU untuk menjalankan putusan PTUN dengan meloloskan nama Ketua Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) ke dalam Daftar Calon Tetap (DCT) anggota DPD RI periode 2019-2024.

Namun, akhirnya para kader Hanura merasa kecewa lantaran tak ada Komisoner KPU yang menemui mereka. Para kader pun mengancam akan melaporkan Komisioner KPU ke Bareksrim Polri dan DKPP.

(Baca Juga : Hanura: KPU Tak Boleh Jadi Alat Kekuatan Politik)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini