nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Budayakan Gotong Royong, Perindo Lakukan Kerja Bakti di Palmerah

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Minggu 06 Januari 2019 20:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 06 338 2000731 budayakan-gotong-royong-perindo-lakukan-kerja-bakti-di-palmerah-tAUouG2GJ5.jpg Sekretaris DPW Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah berfoto bersama warga Palmerah, Jakbar. Foto/Okezone

JAKARTA - DPW Perindo DKI Jakarta kembali hadir di tengah-tengah masyarakat untuk meningkatkan kesadaran budaya gotong royong.

Sekertaris DPW Perindo DKI Jakarta, Ramdan Alamsyah mengatakan kerja bakti memperbaiki jalanan di lingkungan merupakan perwujudan masyarakat dengan Perindo untuk membangun kebersamaan.

"Jadi gini hari ini kegiatan saya adalah kerja bakti, bersama warga Palmerah, Jakarta Barat yang sedang bikin jalan lingkungan, disitu kita konsilidasi bantuin warga untuk kegiatan itu. Kita dorong warga itu harus bahu membahu emang. Gotong royong itu harus ditingkatkan lagi," katanya kepada Okezone, Minggu (6/1/2019).

Aksi Perindo yang melaksanakan tersebut, disambut baik oleh masyarakat, sehingga tidak sedikit masyarakat yang jatuh hati terhadap aksi nyata partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

"Memang sangat antusias sama Perindo, dulu warga dukung partai lama, namun sekarang berbalik dukungan," ujarnya.

Foto/Okezone

Di sela-sela kerja bakti, Partai Perindo melakukan kontrak politik dengan masyarakat sekitar. Perindo memastikan akan konsisten untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

"Kita sama warga bikin kontrak politik kita konsisten dan bener-bener bersuara untuk rakyat terutama meningkatkan kesejahtreaan. Contohnya membuka peluang kembali UKM," tutupnya. (Kha)

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini