nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengusaha 'Pemakai' Jasa Vanessa Angel, Rumor Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool dan Gaji Honorer Setara PNS

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 19:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 07 1 2001078 pengusaha-pemakai-jasa-vanessa-angel-rumor-mohamed-salah-tinggalkan-liverpool-dan-gaji-honorer-setara-pns-l2jxn2mVUc.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Berita artis Vannesa Angel dan model cantik Avriellia Shaqqila yang terciduk Tim Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim saat asyik bercumbu di hotel di daerah Surabaya, masih menjadi artikel yang digemari pembaca Okezone.

Berikut ini 5 artikel terpopuler di Okezone, Senin (7/1/2019).

Vannesa Angel Ternyata "Dipakai" Pengusaha Tambang Asal Lumajang

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi pun tak memungkiri jika pemesan Vannesa berinisial R seorang pengusaha tambang di Kabupaten Lumajang.

Berita selengkapnya baca di sini.

5 Potret Vanessa Angel Liburan Bareng Kekasih, Hot Basah-Basahan Pakai Bikini!

Hayo siapa yang ingin ikutan Vanessa Angel basah-basahan di pantai bareng pacarnya? Hot banget nih, dirinya mengenakan bra top hitam tapi tidak memperlihatkan dadanya yang terlalu vulgar. Sementara sang pacar pilih telanjang dada saat menghabiskan waktu di pantai yang cantik.

Berita selengkapnya baca di sini.

Mo Salah

Mohamed Salah Cetak 25 Gol, Mido: Ia Akan Tinggalkan Liverpool

Pesepakbola legenda asal Mesir, Ahmed Mido, menilai Mohamed Salah akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Hal itu asalkan di musim 2018-2019, Salah dapat mencetak di atas 25 gol.

Berita selengkapnya baca di sini.

Hotman Paris Minta Pengusaha Penikmat Jasa Vanessa Angel Diungkap ke Publik

Hotman Paris angkat bicara terkait dugaan keterlibatan artis Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur. Pria yang kerap bergaya nyentrik dan mewah ini juga melayangkan sebuah pertanyaan yang cukup menyita perhatian.

Berita selengkapnya baca di sini.

Aturan Baru, Gaji Honorer Bakal Sama dengan PNS

Kabar gembira bagi para pegawai honorer yang selama ini mendambakan menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Pasalnya, Presiden Joko Widodo telah meneken Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini