Fadli Zon Yakin Selisih 20% Suara Prabowo dari Jokowi Terkejar Bulan Ini

Fahreza Rizky, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 13:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 09 605 2002008 fadli-zon-yakin-selisih-20-suara-prabowo-dari-jokowi-terkejar-bulan-ini-5HR4sxcEUr.jpg Fadli Zon (Foto: Okezone)

JAKARTA - Elektabilitas capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin memperoleh dukungan sebesar 54,9 persen, sementara lawannya, yakni Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat dukungan sebanyak 34,8 persen. Hal itu berdasarkan hasil survei dari Indikator Politik Indonesia.

Merespons itu, Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon, memastikan selisih 20% suara paslon yang diusungnya akan terkejar bulan ini. Pada waktu-waktu selanjutnya, ia yakin paslon 02 akan mengalahkan petahana.

"Jangankan tiga bulan. Bulan ini juga sudah pasti terkejar. Bulan ini sudah terkejar. Februari akan makin solid. Maret makin kokoh dan ini memperkuat kemenangan Pak Prabowo," ujar Fadli di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Prabowo

Baca Juga: TKN: Cari Aktor Intelektual di Balik Hoaks 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini meyakini usai debat perdana capres-cawapres, pemilih yang belum menentukan pilihannya akan jatuh hati ke Prabowo-Sandi. Dengan demikian hal tersebut memperkuat kemenangan paslon nomor urut 02.

"Dalam survei kami (massa mengambang) sudah mendukung Pak Prabowo. Debat itu akan memperkokoh bagaimana masyarakat melihat program dan visi misi kebijakan apa yang akan diambil. Yang jelas kebijakan yang diambil petahana menyusahkan masyarakat," tegas Fadli.

Fadli Zon

Baca Juga: TKN: Kubu Prabowo Sudah Kehilangan Akal Lawan Jokowi-Ma'ruf Amin

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini