nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Bertarif Rp60 Juta di Katalog Prostitusi Online, Cathy Sharon Lapor Polisi

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 15:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 10 338 2002629 disebut-bertarif-rp60-juta-di-katalog-prostitusi-online-cathy-sharon-lapor-polisi-lgxN5vnA1y.jpg Cathy Sharon melapor ke Polda Metro Jaya karena namanya dicatut dalam sebuah katalog prostitusi online. (Foto: M Rizky/Okezone)

JAKARTA - Aktris Catherine Sharon Gasnier atau yang dikenal Cathy Sharon mendatangi Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Kedatangannya untuk membuat laporan terkait nama dan fotonya yang dicatut dalam katalog prostitusi online.

Berdasarkan pantauan Okezone, kakak dari Julie Estelle itu tiba di halaman Gedung SPKT sekira Pukul 14.55 WIB, didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin.

loading...

Revolusi Online, Cathy Sharon Dukung Perkembangan Anak Indonesia jadi Generasi Maju

Pemain film Rectoverso itu turun dari mobil Alphard putih. Mengenakan blazer biru dongker, Cathy langsung masuk ke dalam gedung. Sayangnya Ia belum mau memberikan keterangan terkait kedatangannya.

(Baca juga: Sibuk Urus Anak, Cathy Sharon Vakum dari Dunia Hiburan)

Cathy hanya sedikit melempar senyum kepada wartawan yang sudah menunggu kedatangannya di halaman Gedung SPKT.

Nama dan foto Cathy diketahui beredar pasca-penangkapan artis Vanessa Angel di Surabaya. Dirinya disebut-sebut sebagai artis berinisial CS yang terlibat prostitusi online. Dalam daftar artis yang tersebar nama CS ditulis bertarif Rp60 juta.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini