Beredar Undangan Pertemuan SBY-Prabowo, Jubir BPN: Bukan Saya yang Menulis

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2019 12:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 10 605 2002525 beredar-undangan-pertemuan-sby-prabowo-jubir-bpn-bukan-saya-yang-menulis-KBJAnEPVcb.jpg SBY dan Prabowo (Dok. Okezone)

JAKARTA - Beredar undangan pertemuan antara calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini dengan mengatasnamakan Juru Bicara BPN Prabowo-Sandu Andre Rosiade.

Merespons hal itu, Andre Rosiade menegaskan dirinya tidak pernah menyebarkan undangan pertemuan tersebut.

"Saya justru dapat undangan itu dari teman-teman media melalui pesan elektronik, saya sangat kaget karena saya tidak pernah menulis undangan seperti itu," ungkap Andre kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Andre Rosiade 

(Baca Juga: "Perang Twitter" Andi Arief vs Mahfud MD, Ujung-ujungnya Menyeret SBY)

Karena itu, Andre sangat menyayangkan kepada penyebar undangan pertemuan SBY-Prabowo yang telah mencatut dirinya namanya. Apalahi agenda tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

"Karena informasi mengenai agenda publik paslon nomor urut 02, termasuk Bu Nur Asia Uno, dan BPN datangnya hanya dari Prabowo Sandi Media Center," jelas dia.

Selain itu, Andre menduga adanya oknum yang ingin memanfaatkan keadaan tersebut dengan menyatut namanya dalam undangan tersebut.

"Dan saya kembali pastikan itu bukan saya yang menulis dan bukan saya yang menyebar, apalagi menyediakan logistik. Kurang cerdas nih oknum penyebar undangannya," pungkas Andre.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini