nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Awali Hari Kedua Rakornas, Ribuan Kader PDIP Flash Mob Bersama

Fahreza Rizky, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 10:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 11 337 2002953 awali-hari-kedua-rakornas-ribuan-kader-pdip-flash-mob-bersama-hhwUK0qw3g.jpg Flash mob dan senam bersama ribuan kader PDIP di Kemayoran. (Foto: Fahreza Rizky/Okezone)

JAKARTA – Rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-46 dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PDIP memasuki hari kedua sekaligus tahap penutupan. Kegiatan diawali dengan senam dan flash mob bersama ribuan kader banteng moncong putih itu.

Berdasarkan pantauan Okezone di Lapangan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, ribuan kader PDIP tampak mengikuti senam dan flash mob. Kegiatan ini dipimpin langsung Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto.

(Baca juga: Megawati Cerita Tawari JK dan Ma'ruf Amin Jadi Cawapres Jokowi)

Hasto tidak sendiri, dia tampak ditemani oleh sejumlah calon anggota legislatif (caleg) berlatar belakang artis. Di antara adalah Krisdayanti, Jefrry Waworuntu, Tina Toon, dan politikus PDIP lainnya.

"Karena hari ini kita ingin sehat, ingin berpolitik dengan wajah kegembiraan," kata Hasto di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

(Baca juga: HUT Ke-46 PDIP, Hary Tanoe: Selamat Ulang Tahun, Makin Bermanfaat bagi Bangsa & Negara)

Selain Hasto dan caleg PDIP, turut hadir Menko PMK Puan Maharani. Ia tampak ikut memeriahkan senam dan flash mob bersama seluruh kader PDIP.

Rangkaian kegiatan HUT ke-46 dan Rakornas PDIP sendiri akan ditutup pada hari ini. Penutupan bakal dilakukan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini