Gatot Nurmantyo Minta Fotonya di Baliho Prabowo-Sandiaga Diturunkan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 11:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 13 605 2003763 gatot-nurmantyo-minta-fotonya-di-baliho-prabowo-sandiaga-diturunkan-mADJFqgUE2.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Gatot Nurmantyo meminta kalau baliho yang terdapat foto dirinya pada peresmian posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga di Solo diturunkan.

Gatot pun mengaku tidak tahu mengenai foto dirinya yang dipakai untuk baliho tersebut lantaran tak meminta persetujuan. Hal itu pun diungkapkannya melalui cuitan pada akun Twitter pribadinya yang bernama @nurmantyo_gatot.

 (Baca juga: Jelang Pilpres 2019, Sandiaga: Aroma Perubahan Makin Terasa)

ss

Dalam cuitannya itu, Gatot Nurmantyo juga memperlihatkan foto dari baliho yang dipajang di posko BPN Prabowo-Sandi, serta pemberitaan mengenai baliho tersebut di dalam salah satu media cetak.

"Mengenai berita seperti tersebut di atas dan ada foto saya pada baliho Posko BPN Prabowo-Sandi di Solo, saya nyatakan bahwa saya tidak tahu menahu," tulis Gatot.

 (Baca juga: Politik Jangan Sampai Berada di Tangan Politikus yang Tidak Pro Rakyat)

"Tidak pernah dimintai persetujuan atau diberi pemberitahuan baik secara lisan maupun verbal. Untuk itu, saya mohon agar foto saya diturunkan dari baliho tersebut secepatnya," tambahnya.

Baliho tersebut kabarnya dipajang pada Jumat, 11 Januari 2019. Pada baliho itu terlihat foto dari Gatot Nurmantyo di pojok kiri atas.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini