Ikatan Dai Aceh Temui BPN Prabowo-Sandi, Tagih Respons Tes Baca Alquran

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Senin 14 Januari 2019 13:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 14 605 2004122 ikatan-dai-aceh-temui-bpn-prabowo-sandi-tagih-respons-tes-baca-alquran-fDwkZsft4V.jpg Ikatan Dai Aceh sambangi media center BPN Prabowo-Sandi di Jakarta. (Foto : Harits Tryan Akhmad/Okezone)

JAKARTA – Ikatan Dai Aceh (IDA) melakukan pertemuan dengan perwakilan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Media Center Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Ketua Ikatan Dai Aceh (IDA) TGK Marsyuddin Ishak menyatakan, kedatangannya kali ini merupakan lanjutan dari pihaknya yang sudah mengirim surat undangan terkait tes baca Alquran untuk pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga. Ia pun ingin mengetahui jawaban dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno atas undangan tes itu.

"Kami datang hari ini ke Media Center 02 Prabowo-Sandi dan diterima dengan baik. Kami ingin menanyakan jawaban resmi dari kedua pasangan calon," ujar Marsyuddin di lokasi.

Ikatan Dai Aceh di Media Center BPN Prabowo-Sandi. (Foto : Harits Tryan Akhmad/Okezone)

Akan tetapi, pada kedatangannya kali ini mereka tidak dapat menemui Prabowo maupun Sandiaga. Hal itu karena pasangan calon nomor urut 02 itu tengah mempersiapkan acara Pidato Kebangsaan Prabowo yang akan digelar hari ini.

(Baca Juga : Hari Ini Prabowo Akan Pidato Kebangsaan soal Victory and Peace)

Meski begitu, IDA akan kembali mengatur ulang jadwal pertemuan dengan pihak Prabowo-Sandiaga agar mendapatkan jawaban atau respons atas permintaannya.

"Dari pihak sekretariat tadi Bapak sedang di luar mempersiapkan acara yang besar. Mungkin ini akan dirapatkan kembali. Insya Allah dalam waktu dekat mendapatkan jawaban," tandas Marsyuddin.

(Baca Juga : Posko BPN Prabowo-Sandi Dekat Rumahnya, Jokowi: Orang Solo Itu Baik-Baik)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini