nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Romantisnya Kakek Umur 70 Tahun Nikahi Wanita Muda

Fakhri Rezy, Jurnalis · Minggu 20 Januari 2019 08:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 20 340 2006872 viral-romantisnya-kakek-umur-70-tahun-nikahi-wanita-muda-tt9yCmkeZn.jpg Perkawinan Beda Usia (Ig)

MAMUJU - Pernikahan memang menjadi hal yang dinanti-nanti oleh pasangan kekasih. Bila sudah cinta, kadang tidak mengenal status, bahkan perbedaan umur.

Begitu juga dengan sepasang kekasih di Pontanakayang, Mamuju tengah, Sulawesi Barat. seorang kakek berusia 70 tahun mempersunting wanita yang berusia 28 tahun.

 Baca juga: Viral Warga Indramayu Nyemplung ke Selokan Gara-Gara Ada Orang Kaya Buang Duit & Emas

Dalam foto-foto yang diunggah @makassar_iinfo, Minggu (20/1/2019), pengantin dengan perbedaan usia sekira 32 tahun tersebut, terlihat serasi dengan menggunakan baju adat berwarna merah terang. Terlihat romatis, mereka pun bergandengan tangan layaknya sepasang kekasih yang sedang menikmati hari kemenangannya.

 Perkawinan Beda Usia (IG)

Dari keterangan akun tersebut, wanita muda ini memberikan keterangan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan umur dari kakek tersebut.

 Baca juga: Viral Aksi 4 Bocah Main Musik Pakai Barang Bekas Tuai Decak Kagum

"Itu hanya angka saja, yang jelas kesetiaan," kutip keterangan akun @makassar_iinfo.

Pernikahan tersebut terjadi pada hari Sabtu, 18 Januari 2019. Hingga berita ini diturunkan, terlihat sudah ada 6.687 likes, serta banjir komentar hingga 176 komentar.

Dalam komentar netizen pun, ada yang mendukung dan ada juga yang berpikiran negatif. Salah satunya akun maulanajunaid.

 Baca juga: Viral, Pria Ini Keramas Pakai Sabun Organ Intim Wanita

"kalau aku think Positive aja si bang, yah namanya jodoh, karena jodoh juga datang dari beberapa keadaan, seperti cepat, lambat, tua, muda, dijodohkan dan masih banyak lagi sih," kutip akun tersebut.

Komentar negatif pun juga ada dari para netizen. "tak masalah tua itu hanya angka saja, yang jelas banyak uangnya," kutip akun muhazrielsadamm.

"Jelas setia bosku suaminya krn dauh muda didapat... sama dgn kalo kita beli nanas dipasar, nanas muda itu paling bagus terasa kecut-kecutnya," kutip akun yusri_1648.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini