Gelar Syahrianto Cup, Cara Caleg Perindo Dekatkan Diri dengan Milenial

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Minggu 20 Januari 2019 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 20 340 2007047 gelar-syahrianto-cup-cara-caleg-perindo-dekatkan-diri-dengan-milenial-IFVRGD7ILs.jpg

JAKARTA - Calon Legislatif DPR RI Dapil Sumatera Utara I dari Partai Perindo, Syahrianto membuka turnamen sepak bola di Lapangan Bola GBY Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Turnamen sepak bola tersebut diikuti 48 klub yang terdiri dari generasi muda Deli Serdabng dan Serdang Bedagai. Acara sendiri berlangsung meriah dan dimulai pukul 14.00 WIB, Minggu (20/1/2019).

Syahrianto, saat dihubungi Okezone mengungkapkan bahwa dirinya peduli akan tumbuh kembang generasi muda di Sumatera Utara. Ia mengaku tak mau generasi milenial justru terjerumus ke dalam perilaku kriminal.

"Ini akan jadi motivasi untuk generasi yang akan datang, agar mereka tidak terjerumus ke dalam perilaku negatif di kehidupan sehari-hari," ucap Syahrianto.

Ia pun berharap agar turnamen sepak bola di Sumatera Utara terus dilakukan secara berkesinambungan. Agar pemuda Sumut bisa tumbuh secara sehat, sekaligus untuk menjaring bibit unggul dalam dunia sepak bola.

"Jangan hanya karena ada caleg saja turnamen ini ada, saya harap ini terus dilakukan secara berkesinambungan agar pemuda di sini bisa terus berolahraga," tuturnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini