Polisi Pamerkan Foto Seksi Artis Prostitusi Online Lengkap dengan Tarifnya

Syaiful Islam, Okezone · Jum'at 25 Januari 2019 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 25 519 2009418 polisi-pamerkan-foto-seksi-artis-prostitusi-online-lengkap-dengan-tarifnya-DRIb5N7nYK.jpg

SURABAYA - Polda Jatim memamerkan foto-foto artis yang berpose seksi diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Bahkan dalam foto seksi tersebut lengkap dengan harganya. Dimana tarifnya mulai Rp 25 juta sampai Rp 150 juta sekali kencan.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menjelaskan terdapat ribuan foto dan video dalam galeri muncikari S. Itu semua sebagai bukti tentang dimana orang-orang ini merupakan jaringan muncikari S, yang juga integrasi dengan muncikari lain.

"Masing-masing muncikari punya (anggota). Namun paling besar milik Siska. Ada foto dan video, untuk foto sudah berapa kita ambil, ada ribuan. Nanti akan diidentifikasi. Dalam foto-foto ini ada harganya," terang Luki, Jumat (25/1/2019).

Menurut Luki, pihaknya sudah menanyakan dapat darimana foto tersebut kepada muncikari. Rupanya foto-foto itu ada yang dikirim langsung dan dari jaringan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini