Partai Perindo Targetkan Isi Saksi di 700 TPS Dapil 3 Sulsel

Jufri Tonapa, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2019 16:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 27 606 2010045 partai-perindo-targetkan-isi-saksi-di-700-tps-dapil-3-sulsel-c5hP2Op7rl.jpg Partai Perindo Dapil 3 Sulsel (Foto: Jufri Tonapa/Okezone)

TANA TORAJA - DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Tekankan bahwa saksi di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) adalah yang berdomisili di tempat tinggal mereka. Sementara itu, semua TPS harus terisi oleh saksi.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Selatan, Sanusi Ramadhan saat Rapat Koordinasi Perekrutan Saksi Dapil 3 Sulsel di Misliana Hotel, Toraja Utara, bahwa Setiap saksi yang direkrut harus dan berdomisili dan memilih di TPS mereka.

 Baca juga: DPD Partai Perindo Enrekang Optimis Saksi di TPS Tak Ada yang Kosong

"Betapa pentingnya saksi ini, ini sebagai bentuk profesional partai, dan kita targetkan untuk Dapil 3 Sulsel Saksi tidak kosong, ini penting untuk Partai, dan pilihlah saksi yang benar-benar kader Partai Perindo, tiap caleg kita harus saling bekerja sama dan saling beretika," Kata Sanusi, Minggu (27/1/2019).

Sementara itu, Ketua Koordinator Saksi Dapil 3 Sulawesi Selatan, Andi Tenri Natassa mengatakan, dengan adanya kegiatan perekrutan saksi di tiap TPS, akan menjadi ujung tombak partai saat pemilihan berlangsung.

 Baca juga: Caleg Perindo Intens Gelar Fogging dan Bakti Sosial di Balikpapan

"Untuk Dapil 3 Sulawesi Selatan, ditarget saksi di tiap TPS, dan insya Allah akan bisa terisi semua, di Enrekang, Pinrang, dan Sidrap kami sudah mencapai 300 Saksi dari keseluruhan 700 TPS di tiga Kabupaten tersebut," Kata Andi.

Kegiatan ini juga Dihadiri sejumlah caleg DPR-RI dan DPRD Kabupaten kota di Dapil, Dewan Pengurus Partai Perindo se-Kabupaten kota di Dapil 3 Sulawesi Selatan, serta perwakilan Dewan Pengurus Wilayah Partai Perindo Sulawesi Selatan.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini