Share

Sindir Prabowo, TKN: Jokowi Tak Akan Joget di Debat Kedua Pilpres

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 28 Januari 2019 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 28 605 2010256 sindir-prabowo-tkn-jokowi-tak-akan-joget-di-debat-kedua-pilpres-y21qnKjuwl.jpg Jokowi-KH Maruf saat debat perdana Pilpres 2019. Foto: Okezone/Heru Haryono

BANYUWANGI – Hasto Kristiyanto memastikan calon presiden nomor 01, Joko Widodo tidak akan joget saat debat kedua Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang akan berlangsung pada Minggu 17 Februari.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf itu menyindir tingkah Prabowo Subianto yang joget saat debat perdana pilpres ketika tidak diberi kesempatan untuk menjawab pernyataan Jokowi.

"Dipastikan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf tidak menari (joget-red) di panggung," kata Hasto di sela Safari Politik VI PDIP di Jawa Timur, Senin (28/1/2019).

Foto/Okezone

Ia memastikan pihaknya telah mempersiapkan debat kandidat kedua dengan baik. "Kami sudah mempersiapkan membentuk tim. Bukan hanya untuk persiapan on stage (panggung-red), untuk di luar (juga ada) tim supporting (suporter-red)," ujar Hasto.

Foto/Okezone

Sekjen PDI Perjuangan itu menegaskan bahwa Jokowi akan memaparkan gagasan terbaiknya dalam debat kedua pilpres yang membahas energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Baca: Jokowi Bakal Keluarkan 'Senjata Utama' saat Debat Kedua Pilpres 2019

Baca: Siapa Aktor di Balik Tabloid Indonesia Barokah? Kubu Prabowo dan Jokowi Ngaku Sama-Sama Dirugikan

Foto/Okezone

Debat kedua Pilpres 2019 akan digelar pada 17 Februari 2019 di Jakarta, dan disiarkan oleh RCTI, JTV, MNC TV, dan INews TV.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini