nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Mesum Pelajar Madiun Direkam saat Masih SMP

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 13:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 30 519 2011345 video-mesum-pelajar-madiun-direkam-saat-masih-smp-02cBICywsu.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

MADIUN - Polisi angkat bicara soal viralnya video mesum pelajar berdurasi 6 menit yang diduga terjadi di Madiun, Jawa Timur. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, kedua pemeran video mesum tersebut kini bersekolah di salah satu SMA di wilayah Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro menyebut, bila video adegan asusila itu dibuat saat keduanya masih duduk di bangku SMP.

"Hasil pengakuan keduanya bahwa video itu direkam saat keduanya masih bersekolah di bangku SMP," ujarnya kepada wartawan, Rabu (30/1/2019).

Namun, lanjut dia, video itu beredar hingga akhirnya viral ketika keduanya sudah duduk di kelas dua SMA. "Sekolahnya di Caruban. Sebuah SMA negeri ceweknya dan yang cowok di SMK sekolahnya," tutur Logos.

Ilustrasi Video Mesum

Kedua pelajar tersebut saat ini sudah pindah sekolah atas inisiatif orangtua masing-masing. "Sudah dipindahkan orangtuanya," kata dia.

Sebelumnya, sebuah video mesum berdurasi 6 menit beredar luas di masyarakat hingga akhirnya viral. Video ini memuat adegan laiknya pasangan suami istri yang diperankan kedua remaja yang masih bersatatus pelajar.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini