OSO Tegaskan Hanura Tetap Solid Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2019 20:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 30 605 2011606 oso-tegaskan-hanura-tetap-solid-menangkan-jokowi-ma-ruf-amin-di-pilpres-2019-HLLaPRF2pp.jpg

JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar rapat konsolidasi terkait persiapan pemilu dan pilpres 2019.

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Oedang (OSO) menegaskan bila partainya akan tetap solid untuk memenangkan calon presiden-calon wakil presiden, Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di pemilu 2019.

“Saya atas dasar perintah mereka para ketua DPD untuk melaksanakan mendukung Jokowi sekali lagi,” tegas OSO di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Mengenai adanya survei bila kader Hanura tak solid mendukung Jokowi-Ma’ruf, OSO pun menilai hal biasa sebelum pilpres dimulai. Tetapi ia meyakini bila pada saatnya nanti semua suara akan bulat mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Tapi pas saatnya nanti itu harus bulat dan perintah instruksi partai. Intruksi partai harus dilakukan oleh kader-kader partai. Dan kader partai seluruh indonesia sepakat untuk itu dilakukan,” tegas OSO.

Selain itu, partai Hanura pun membuat hastag #JokowiOrangBaik sebagai salah satu cara untuk memenangkan di pilpres 2019.

“Agar kita tidaj lupa, tidak lengah dan konsisten memilih calon yang telah diputuskan oleh rapim daripada Hanura seluruh indonesia yang meminta Jokowi untuk sekali lagi meneruskan perjuangan infrastruktur di seluruh Indonesia diteruskan,” tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini