nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Kakek Ini Nikahi Gadis 18 Tahun, Netizen: Kasihan Mukanya Cemberut

Gimas Siskamayanti, Jurnalis · Kamis 31 Januari 2019 11:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 31 609 2011812 viral-kakek-ini-nikahi-gadis-18-tahun-netizen-kasihan-mukanya-cemberut-esDW46HF4Q.jpg Kakek Nikahi Gadis 18 Tahun (Ig)

JAKARTA – Pernikahan menjadi sebuah momen sakral yang dilakukan oleh mempelai pria dan wanita. Namun, di antara semua kisah, warganet dihebohkan oleh sebuah momen pernikahan yang terpaut usia yang sangat jauh.

Begitu juga dengan sepasang kekasih di Borong, Kabupaten Sinjau, Sulawesi Selatan. Seorang kakek berumur sekira 70 tahun, melamar seorang wanita berumur 18 tahun.

 Baca juga: 3 Monyet Ini Naik Motor Pakai Riding Gear, Netizen: Bikin Manusia Tak Berhelm Jadi Malu!

Dalam foto-foto yang diunggah @makassar_iinfo, Kamis (31/1/2019), pengantin dengan perbedaan usia sekira 52 tahun tersebut, terlihat menggunakan baju adat berwarna ungu terang. Akan tetapi, ada yang terlihat aneh dari foto tersebut.

 Kakek Nikahi gadis 18 tahun (ig)

Bila diperhatikan seksama, raut wajah sang mempelai wanita tersebut terlihat murung. Bahkan, cenderung cemberut dan tidak menunjukan wajah bahagia.

 Baca juga: Heboh! Lumba-Lumba Muncul di Sungai Kualuh

Dari keterangan akun tersebut, wanita muda ini melangsungkan pernikahannya kemarin Rabu, 30 Januari 2019. Dikabarkan mereka dijodohkan oleh kedua belah pihak keluarga.

Sontak, foto kedua mempelai tersebut menjadi viral. Hingga berita ini diturunkan, terlihat sudah ada 9.594 likes, serta banjir komentar hingga 591 komentar.

Layaknya di media sosial, netizen pun dengan cepat berbagi komentar mereka tentang insiden tersebut. Dalam komentar netizen pun, tidak sedikit juga yang merasa kasihan dan berpikiran negatif, hingga mengundang guyonan.

 

View this post on Instagram

Pernikahan terpaut usia kembali terjadi, kali ini di Sinjai Sul-Sel. Seorang kakek berumur sekitar 70an melamar seorang wanita yang berumur 18 tahun. Namun ada yang berbeda dengan foto ini, wajah wanita yang terlihat cemberut, di tambah lagi ada kabar bahwa mereka berdua di jodohkan. . Mereka berdua melangsungkan pernikahan di Borong, Kab. Sinjai, Sulawesi Selatan hari ini 30 Januari 2019. . . . . . . . Foto : Chiya Syamsiah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

“Orang tuanya kurang aja. Egois. Mentingin diri sendiri!,” tulis komentar akun @karmilarifa.lin.ekifitria

 Baca juga: Viral Siswa SMK di Ngawi Main Kuda-kudaan saat Guru Mengajar

“Ya allah kesian liat ceweknya gk adabraut bahagia sama sekali 😭 jangankan bahagia deket2 kakeknya aja kaya ogah,” liesa_aconk.

“Kok gue ngerasa kasihan sama cewenya, pas malam pertama gimana ya,” tulis akun @redvallv

“Muka cewenya kayak tidak ikhlas, pasti nikah paksa karena si kakek punya harta,” timpal akun @ullalaaaaaaaaaa

“Yang benar saja.. kulit kayu dan pucuk daun..,” jawab akun @renni.ree.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini