nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat Tawuran, Seorang Pelajar SMK Tewas Dibacok

Taufik Budi, Jurnalis · Sabtu 02 Februari 2019 01:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 02 512 2012750 terlibat-tawuran-seorang-pelajar-smk-tewas-dibacok-B1ssbpFkjp.jpg ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

MAGELANG – Seorang pelajar SMK tewas setelah terlibat tawuran antara dua SMK berbeda di wilayah Magelang, Jawa Tengah. Korban menderita luka parah akibat sabetan senjata tajam hingga kehilangan banyak darah.

Korban berinisial NA warga Desa Salam, Kabupaten Magelang. Dia tercatat sebagai pelajar kelas 3 SMK dan masih di bawah umur. Peristiwa tawuran yang merenggut nyawa korban terjadi di Jalan Munggur Mungkid, Kabupaten Magelang, pada Kamis 31 Januari pukul 17.00 WIB.

“Terjadi tawuran antarpelajar yang melibatkan para siswa dari dua sekolah menengah kejuruan. Mereka datang dari dua arah yaitu dari arah timur dan selatan,” kata Kapolres Magelang, AKBP Yudianto Adhi Nugroho, Jumat (1/2/2019).

Dua kelompok massa saling berhadap-hadapan yang dilanjutkan menyerang dengan senjata tajam. Massa juga membawa petasan dan dilempar ke kelompok lawan. Tak ayal, tawuran pecah di jalanan hingga jatuh korban jiwa.

Ilustrasi Mayat

“Diawali dengan massa dari arah timur menyulut petasan diarahkan ke arah massa dari selatan. Setelah itu terjadi saling menyerang menggunakan senjata tajam dan ada salah seorang dari mereka jatuh bersimbah darah,” ucap Kapolres.

Anggota Polres Magelang yang mendengar informasi tentang tawuran tersebut segera menuju lokasi kejadian. Polisi membubarkan tawuran dan mengamankan para pelaku berikut saksi. Salah satu pelaku yang harus berhadapan hukum tercatat masih di bawah umur.

Anak tersebut berinisial NAP warga Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Sedangkan dua tersangka lainnya yakni LR (18), warga Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang, dan IP (19) warga Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini