nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel, Adik Julia Perez Akan Diperiksa Polisi

Syaiful Islam, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 12:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 04 519 2013490 kasus-prostitusi-online-vanessa-angel-adik-julia-perez-akan-diperiksa-polisi-3ZJKa767kH.jpg Foto Istimewa

SURABAYA - Kepolisian Daerah Jawa Timur terus mengembangkan kasus prostitusi online yang menyeret artis Vanessa Angel, dan model Avriellia Shaqqila. Terbaru, penyidik memanggil adik Julia Perez, DP untuk datang ke Polda Jatim pada pekan ini.

Pemanggilan tersebut dilakukan untuk dimintai keterangan seputar kasus prostitusi online. DP sendiri akan diperiksa dengan status sebagai saksi. Keterangan dari DP sangat dibutuhkan oleh penyidik.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera membenarkan hal tersebut. Ia menyatakan penyidik telah melayangkan surat panggilan terhadap adik Julia Perez, DP, untuk hadir ke polda dalam pekan ini.

"Benar (adik Julia Perez dipanggil). Statusnya sebagai saksi," terang Barung pada wartawan saat dikonfirmasi, Senin (4/2/2019).

 sds

Sebelumnya, sudah ada beberapa artis yang telah diperiksa Polda Jatim sebagai saksi dalam kasus prostitusi online melibatkan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Diantara Fatya, Aldira Chena dan Riri Febrianty.

Berdasarkan data hasil digital forensik dari ponsel milik muncikari Vanessa, setidaknya ada 45 artis dan 100 model diduga ikut terlibat kasus prostitusi online. Penyidik akan memanggil mereka satu persatu untuk dimintai keterangan.

Seperti diketahui, Polda Jatim menggerebek Vanessa Angel bersama Rian di hotel Vasa Surabaya pada 5 Januari 2019. Polisi juga menangkap muncikari Siska di sekitar hotel. Selain itu, polisi menangkap model Avriellia Shaqqila.

Pada hari yang sama polisi juga mengamankan muncikari Tentri di Jakarta. Kemudian polisi menangkap muncikari Fitria dan Windy. Muncikari mematok tarif Rp80 juta sekali kencan untuk Vanessa Angel. Sedangkan untuk Avriellia dipatok Rp25 juta sekali kencan.

 ssdd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini