nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Ajukan Penangguhan Penahanan

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 18:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 07 519 2014957 vanessa-angel-ajukan-penangguhan-penahanan-S0vZUbhiGw.jpg Vanessa Angel di Polda Jatim (foto: Okezone)

SURABAYA - Tim kuasa hukum Vanessa Angel berencana akan mengajukan pemohonan penangguhan penahanan. Sebab selama ini Vanessa Angel dinilai kooperatif dan tidak menghilangkan barang bukti.

"Kami berniat untuk mengajukan pemohonan penangguhan penahanan Vanessa. Dari awal klien kami cukup kooperatif," terang kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, Kamis (7/2/2019).

Menurut Milano, kliennya juga tidak menghilangkan barang bukti. Semua barang bukti sudah disita penyidik Polda Jatim. Saat ini kliennya sedang melengkapi bukti admistrasi dalam penyidikan.

Pasalnya masih ada barang bukti yang disita penyidik, namun belum ditandatangani Vanessa. Pihaknya berharap Polda Jatim mengabulkan permohonan penangguhan untuk Vanessa.

"Kita sudah mengikuti prosedur dari awal sangat baiklah. Kita berharap permohonan penangguhan bisa dikabulkan," tandasnya.

Saat ini Vanessa Angel ditahan di Mapolda Jatim selama 20 hari sejak 4 Februari 2019. Setelah polisi menerbitkan surat perintah penahanan terhadap Vanessa pada 31 Januari 2019. Penyidik tidak langsung menahan Vanessa karena sakit.

Vanessa ditetapkan tersangka dalam kasus prostitusi online. Artis FTV ini dijerat dengan pasal 27 ayat 1 UU ITE, yang ancaman hukumannya 6 tahun penjara. Dalam kasus ini, polisi juga menahan 4 muncikari meliputi Tentri, Siska, Fitria dan Windy.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini