nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Siap Membantu Usut Kematian Taruna ATKP Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 01:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 609 2015585 hotman-paris-siap-membantu-usut-kematian-taruna-atkp-makassar-hiToUb3770.jpg Hotman Paris (Dok. Okezone)

MAKASSAR - Pengacara kondang Hotman Paris akan mendampingi kasus kematian Aldama Putra Pongkala (19), taruna Akademi Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar. Hal tersebut setelah pihak keluarga Aldama melalui media sosialnya meminta bantuan ke Hotman Paris.

Adalah keluarga Aldma, Samna, pemilik akun facebook Samna Bhayangkara, menulis keluh kesahnya di media sosial facebook. Postingannya lalu viral dan di posting ulang oleh penggunan Instagram @lambe_turah.

Melalui postingan itu, Hotman Paris ikut berkomentar bahwa pihaknya siap membantu.

"Saya Hotman Paris bersedia menerima keluarga yang meminta bantuan hukum ini di Kopi Joni pada tanggal 10 Februari jam 10 pagi," tulis Hotman dalam kolom komentar seperti dilihat Okezone, Jumat (8/2/2019).

 

(Baca Juga: Polisi Sudah Periksa 24 Saksi Usut Kasus Kematian Taruna ATKP Makassar)

Keluarga Aldama juga meminta dukungan melalui media sosial untuk berkomunikasi dengan Hotman Paris. Dan akhirnya membuahkan hasil.

Sementara ayah Aldama Putra, Pelda Deniel Pongkala mengaku pihak dari Hotman Paris sudah ada yang menghubunginya. "Kami dihubungi oleh pihak beliau. Mereka siap mendampingi kami," kata Daniel Pangkola.

Meunrut Daniel, pihak keluarganya masih belum puas atas kematian anak semata wayangnya. Meski polisi telah menetapkan satu orang sebagai tersangka.

Hal ini agar tak adalagi korban jiwa di sekolah yang dinaungi kementerian perhubungan itu di kemudian hari.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini