nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titah Anies di Pulau Reklamasi dan Penampilan Baru Jeremy Teti

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 17:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 1 2016462 titah-anies-di-pulau-reklamasi-dan-penampilan-baru-jeremy-teti-0P27AdNUmx.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Polemik reklamasi di teluk Jakarta terus menjadi perdebatan. Kali ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mendapatkan informasi bahwa pusat kuliner (food street) di lahan reklamasi, tepatnya di Pantai Maju atau Pulau D tak berizin. Oleh karena itu dia memerintahkan jajaran Satpol PP untuk segera membongkarnya.

Artikel Anies yang meminta anak buahnya membongkar pusat kuliner di lahan reklamasi tersebut menjadi berita terpopuler di Okezone.com. Berikut ini lima artikel yang banyak dibaca Senin (11/2/2019).

Diminta Anies Tertibkan Pusat Kuliner di Pulau Reklamasi, Ini Respons Kasatpol PP DKI

Kepala Satpol (Kasatpol) PP DKI Jakarta Yani Wahyu Purwoko mengatakan, pihaknya tak bisa langsung menyegel atau membongkar keberadaan pusat kuliner (food street) di lahan reklamasi, tepatnya di Pantai Maju atau Pulau D yang tak berizin.

Yani mengaku, pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI Jakarta, untuk memastikan kalau kawasan di sana ilegal.

Berita selengkapnya baca di sini.

Kini Bertato, Intip Potret Transformasi Jeremy Teti

Lama tak terdengar namanya kini Jeremy Teti kembali menjadi sorotan publik karena foto yang dia unggah di Instagram pribadinya. Jeremy Teti kini memerkan penampilan barunya yang bertato di lengan kanan dan kirinya.

Berita selengkapnya baca di sini.

celeb

Hotman Paris Rayu Natasha Wilona dengan Lamborghini, Verrell Bramasta Menangis

Pengacara parlente Hotman Paris Hutapea memang dikenal doyan mendekati perempuan cantik. Bahkan aktris muda Natasha Wilona pun tak luput dari incarannya.

Kedekatan Hotman Paris Hutapea dan aktris yang akrab disapa Wilona itu terlihat saat keduanya menghabiskan waktu bersama di Pantai Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (10/2/2019). Dalam video unggahannya, Hotman lantas menggoda kekasih Verrell Bramasta itu.

Berita selengkapnya baca di sini.

Solskjaer Yakin Lini Depan Man United Bakal Repotkan PSG

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, cukup percaya diri dengan peluang klubnya saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions musim 2018-2019. Solskjaer percaya lini depan Man United bisa membuat PSG kerepotan.

Berita selengkapnya baca di sini.

Rossi: Bagnaia Pembalap yang Patut Diawasi di MotoGP 2019

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengomentari penampilan mantan anak muridnya, Francesco Bagnaia, di tes pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia. Melihat apiknya penampilan Bagnaia dalam tes tersebut, Rossi pun merasa pengawasan khusus harus diberikannya kepada mantan muridnya itu di MotoGP 2019.

Berita selengkapnya baca di sini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini