Partai Perindo Fogging Ratusan Rumah di Palembang

Neneng Hasanah, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 19:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 606 2017000 partai-perindo-fogging-ratusan-rumah-di-palembang-plAIWExtUS.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Para calon legislatif (caleg) Partai Perindo kembali melakukan pengasapan alias fogging guna mencegah perkembangbiakan nyamuk aedes aegypti yang membawa virus demam berdarah dengue (DBD).

Kali ini, pengasapan dilakukan terhadap ratusan rumah di RT 28, Jalan Pondok Teladan Interbis, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (12/2/2019) sore.

Menurut Yuseva, selaku Caleg DPRD Provinsi Dapil Sumsel 2 nomor urut 01, di kawasan tersebut sudah ada tiga warga yang terjangkit DBD. Alhasil, warga pun meminta Partai Perindo untuk melakukan fogging di tempat tinggalnya.

“Masyarakat RT 28 yg meminta ke kita untuk difogging karena sudah ada tiga yang terkena DBD,” ungkap Yuseva saat dihubungi Okezone.

Selain Yuseva, kegiatan fogging itu juga dihadiri oleh para Caleg DPRD Kota Palembang, yakni Ricky Fadilah, Fakhrurozi, dan Andre Winata. Mereka turut ikut melancarkan kegiatan, sekaligus memperkenalkan diri kepada warga agar tidak ada sekat antara keduanya.

Sekretaris Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel itu pun mengatakan, lewat kegiatan tersebut para caleg bisa menyosialisasikan partai besutan Harry Tanoesoedibjo yang terbilang baru kepada warga Palembang. Selain itu, sebagai wadah untuk para caleg memperkenalkan diri secara langsung kepada masyarakat.

“Dengan kegiatan fogging ini kami caleg bisa menyosialisasikan Partai Perindo dan kami juga bisa memperkenalkan diri langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan itu pun mendapatkan respons positif dari warga setempat. Tak ketinggalan, warga juga mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan tersebut oleh para caleg Partai Perindo.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini