Caleg Perindo Fogging Gratis di 7 RT Buaran Indah Tangerang

Anggun Tifani, Jurnalis · Kamis 14 Februari 2019 20:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 14 606 2018099 caleg-perindo-fogging-gratis-di-7-rt-buaran-indah-tangerang-wStRxQORsZ.jpg

TANGERANG - Tangkal penyebaran virus Demam Berdarah Dengue (DBD) dari nyamuk aedes aegypti, tujuh wilayah RT di Kampung Kober RW 002 Kelurahan Buatan Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, diasapi oleh Caleg Perindo, Kamis (14/2/2019).

"Ada 7 RT dari RT 1 sampai RT 7 di wilayah RW 02 yang dilaksanakan fogging. Berurutan dari ke semua RT tersebut kita fogging," ujar Ahmad Wijaya, Caleg Perindo DPRD Kota Tangerang Dapil I (Kecamatan Tangerang dan Karawaci) nomor urut 9.

Kegiatan fogging gratis tersebut, nampak disambut antusias warga yang bahkan rela saling berebut agar tim Rescue Perindo turun langsung untuk mengasapi rumah mereka.

"Warga sangat senang, antusias dengan fogging gratis ini. Untuk kegiatan hari ini Alhamdulillah berjalan lancar berkat dukungan masyarakat. Antusias mereka menjadi semangat bagi partai Perindo untuk menjadi lebih baik dan lebih jaya," tutur Ahmad.

Pria yang sudah dikenal baik oleh warga sekitar Buaran Indah ini mengatakan, fogging ini dilakukan lantaran sebelumnya DBD telah memakan korban di daerahnya.

"Sebelumnya pernah ada korban. Semoga dengan ini untuk ke depannya, masyarakat bisa lebih dekat lagi partai Perindo, selain itu masyarakat juga tadi sangat mendukung program Partai Perindo," tandasnya.

Sementara itu, salah seorang warga Kardi (70) mengakui bahwa fogging gratis yang dilaksanakan di kampungnya cukup bermanfaat untuk warga. Kepada petugas, dia meminta agar rumahnya diasapi.

"Lumayan kalau begini (fogging), nyamuk jadi ga ada. Atuh kalau bapak di rumah, banyak nyamuk sekali tepuk bisa dapat empat. Ya lumayan lah ada kayak fogging gini, terima kasih," pungkasnya.

(kha)

Berita Terkait

Pemilihan Legislatif

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini