nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ajeng Pingsan saat Pesawat Lion Air Tergelincir di Bandara Supadio

Ade Putra, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 19:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 16 340 2018934 ajeng-pingsan-saat-pesawat-lion-air-tergelincir-di-bandara-supadio-8TNXP3BIlk.jpg Pesawat Lion Air yang tergelincir di landasan pacu Bandara Supadio, Pontianak, Kalbar. Foto/ist

PONTIANAK – Seorang penumpang Pesawat Lion Air yang tergelincir di landas pacu Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya, Kalimantan Barat, mengalami trauma dan masih dirawat di rumah sakit.

Ajeng, salah seorang penumpang Lion Air asal Rasau Jaya, Kubu Raya saat ini masih dirawat di RSAU dr Mohamad Sutomo. "Kakak saya masih dirawat di rumah sakit Auri. Tadi sempat pingsan," kata Joko, adik Ajeng kepada Okezone, Sabtu (16/2/2019).

Foto/Ist

Joko menceritakan, Ajeng terbang dari Jakarta menuju Pontianak bersama suaminya. Sebelum pesawat dengan nomor penerbangan JT-714 itu mendarat, Joko sudah siap di bandara hendak menjemput kakaknya.

"Saya juga terkejut. Syukur Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa. Kakak saya cuma pingsan. Kalau abang, enggak apa-apa juga," ucapnya menceritakan pesawat Lion Air yang tergelincir.

Kini, Joko dan keluarga masih menunggu kondisi Ajeng siuman. Setelah dipastikan semuanya aman, mereka akan kembali ke daerah asal di Rasau Jaya.

Pesawat Air berpenumpang 180 orang itu tergelincir saat mendarat pada pukul 15.10 WIB hari ini.

Dugaan sementara, pesawat tergelincir karena landasan pacu yang licin akibat diguyur hujan.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini