nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuhi Panggilan, Tim Fogging Perindo Kembali Asapi Rumah Warga di Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 21:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 20 609 2020768 penuhi-panggilan-tim-fogging-perindo-kembali-asapi-rumah-warga-di-makassar-t4C6ehknfC.jpg Fogging Partai Perindo (Foto: Herman/Okezone)

MAKASSAR - Tim Fogging Rescue Perindo kembali melakukan sosialisasi bahaya virus Demam Berdarah Dengue (DBD). Kali ini rumah-rumah warga dan saluran pembuangan selokan di Kecamatan Tamalanrea Kelurahan Tamalanrea Jaya yang diasapi, Rabu (20/2/2019).

Ketua DPW Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan mengatakan hal ini sebagai bentuk partisipasi Partai Perindo.

"Ya kita terkait banyaknya penaykit DBD maka kita turun. Hari ini kesekian kalinya saya turun. Memberikan partisipasi kita bahwa Partai Perindo dan saya sendiri turun fogging ini saya sangat penting," kata Sanusi saat ditemui Rabu (20/2/2019).

Sanusi mengatakan meski kota Makassar tida ditetapkan sebagai titik bahaya penyakit DBD. Hal itu kata dia lebih baik antisipasi sebelum terjadi.

"Di Makassar ini memang belum ditetapkan beberapa titik. Tapi kita turun ini atas permintaan warga. Partai Perindo turun Fogging ini karena warga yang meminta," ungkapnya.

Baca Juga: Penuhi Janji, Caleg Partai Perindo Fogging Ratusan Rumah Di Sukoharjo

Fogging

Sementara Caleg DPRD Makassar Dapil Biringkanaya dan Tamalanrea Rais mengatakan memang kalau di Tamalanrea ini ada beberapa wilayah yang kena DBD. "Makanya kami melakukan antisipasi sebelum terjadi. Sebelum terjangkit DBD," ungkapnya.

Darwis Tokoh Mayarakat Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea mengaku berterimakasih atas adanya fogging ini.

"Saya sebagai tokoh masyarakat ya sangat berterimakasih sekali sama partai perindo. Sebelum terjadi wabah ini kami minta antipasi . Ini masyarakat sangat senang melihat ada fogging hari ini," kata Darwis.

Menurut dia, Partai Perindo sangat hebat terkait antipasi penyakit demam berdarah. "Ada satu dua inilah hebatnya Partai Perindo antisipasi sebelum terjadi. Kami sebagai masyarakat sangat senang. Saya sendiri tokoh masyarakat sangat berterimakasih," ungkapnya.

Fogging

Baca Juga: Di Tangan Jokowi, Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Diyakini Tetap Terjaga

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini