nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Basmi Nyamuk Malaria, Caleg Perindo Gencar Lakukan Fogging di Buleleng

Syaiful Islam, Jurnalis · Kamis 21 Februari 2019 13:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 21 244 2020977 basmi-nyamuk-malaria-caleg-perindo-gencar-lakukan-fogging-di-buleleng-dJCdBhACjr.jpg

BALI - Partai Perindo terus bekerja nyata untuk membantu masyarakat. Dimana para calegnya gencar melakukan fogging terhadap daerah yang terkena wabah DBD. Ini seperti yang dilakukan I Nengah Suardana sebagai caleg DPRD Provinsi Bali dapil Buleleng.

Serta I Wayan Sukla Arnata yang merupakan caleg DPR RI. Kedua caleg ini melakukan fogging massal di Banjar Singkung, Banjar Kubukili, dan Banjar Rarangan, Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali.

Masyarakat setempat menyambut antusias dengan adanya fogging Partai Perindo tersebut. Bahkan ada masyarakat yang meminta kamar tidurnya untuk difogging. Ini dilakukan untuk memberantas nyamuk malaria.

"Fogging dilakukan untuk membantu menangulangi atau membasmi nyamuk malaria, Partai Perindo sangat peduli dengan kesehatan masyarakat," terang I Nengah Suardana pada Okezone, Kamis (21/2/2019).

Menurut caleg nomor urut 1, pihaknya melakukan fogging lantaran ada permintaan dari masyarakat setempat. Sebab di lokasi sudah ada warga yang terkena penyakit DBD. Bahkan di Desa menyali sampai ada yang meninggal.

Kemudian di rumah sakit banyak ada pasien yang terkena DBD. Sehingga untuk mencegah mewabahnya DBD, pihaknya melakukan fogging untuk membasmi nyamuk malaria.

"Warga sangat berterimakasih atas perhatian partai perindo terhadap kesehatannya, bahkan mereka minta difogging sampai ke kamar tidurnya. Perbuatan yang riil atau nyata sangat dibutuhkan warga, mereka tidak mau janji janji saja," paparnya.

Ia menambahkan, dengan adanya fogging tersebut diharapkan tidak ada lagi warga yang terkena DBD. Sehingga masyarakat Buleleng, Bali sehat semua. Perindo juga ingin meningkatkan ekonomi masyarakat kecil dan selalu ingin berbuat untuk kesejahteraan masyarakat.

(kha)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini