nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mayat Perempuan Dalam Karung Diduga Korban Pembunuhan di Kendal

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 22 Februari 2019 20:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 22 512 2021692 mayat-perempuan-dalam-karung-diduga-korban-pembunuhan-di-kendal-QAvskwupgC.jpeg Ilustrasi (Foto: Ist)

JEPARA - Mayat perempuan dalam karung yang ditemukan di perairan Jepara, Jawa Tengah, diduga korban pembunuhan di Kendal beberapa waktu lalu. Dugaan itu muncul berdasarkan ciri-ciri dan luka tusuk di tubuh korban.

Kasatreskrim Polres Jepara AKP Mukti Wibowo, mengatakan, jasad korban setelah dievakuasi langsung dibawa ke RSUD Kartini untuk proses identifikasi. Hasil pemeriksaan sementara terdapat luka tusuk di leher dan bawah ketiak.

"Ciri-cirinya sama dengan korban pembunuhan di Kendal. Di antaranya, ada luka tusuk di leher dan luka tusuk di bawah ketiak. Tapi untuk memastikan kami akan melakukan identifikasi lebih mendalam," kata dia, Jumat (22/2/2019).

(Baca Juga: Mayat Perempuan Dalam Karung Terombang-ambing di Laut)

Mayat dalam karung

Dia melanjutkan, kini berkoordinasi dengan Polres Kendal untuk memastikan identitas korban. Pihaknya akan menyelidiki mayat perempuan tersebut dengan Polres Kendal, karena hingga kini polisi masih mencari jasad korban bernama Sri Setijawati (48), warga Pandeanlamper Gayamsari Kota Semarang.

"Kami masih koordinasikan dengan Polres Kendal, apakah korban benar Sri Setijawati. Karena korban pembunuhan itu masih dinyatakan hilang," tuturnya.

Sekadar diketahui, kasus pembunuhan Sri terbongkar setelah Ashar (31) menyerahkan diri ke polisi. Pelaku nekat membunuh Sri di tempat tinggalnya di Perumahan Witjitraland Langenharjo Kendal pada Rabu 13 Februari.

Peristiwa bermula saat korban datang menagih utang. Bukannya membayar, pelaku justru terpancing emosi hingga mengambil gunting untuk ditusukkan ke leher korban hingga tewas. (Baca Juga: Pembunuh Bocah Dalam Karung di Bogor Divonis 10 Tahun Penjara)

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini