nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gadis Remaja Mengaku Disetubuhi Temannya Usai Menghilang dari Rumah

Agregasi Balipost.com, Jurnalis · Sabtu 23 Februari 2019 11:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 23 244 2021830 gadis-remaja-mengaku-disetubuhi-temannya-usai-menghilang-dari-rumah-ak2fHlIsqM.jpg ilustrasi (Shutterstock)

BANGLI – Seorang pria berinisial WA (27) asal Desa Ulian, Kintamani dilaporkan ke polisi, lantaran diduga menyetubuhi anak di bawah umur berinisial YJJ (15) warga Gianyar, Bali. WA diadukan ke polisi oleh ayah korban.

Kronologi kasus pencabulan tersebut berawal saat korban meninggalkan rumah tanpa pesan pada Selasa 19 Februari pagi. Lantaran tak kunjung pulang hingga malam hari, pelapor sempat mencari keberadaan korban melalui teman-temannya.

Namun pelapor tidak mendapat informasi tentang keberadaan korban. Keesokan harinya, pada Rabu 20 Februari, pelapor mendapat telepon melalui massenger dari seseorang dan menyampaikan bahwa korban sudah ditemukan.

Oleh orang tersebut, korban saat itu langsung diantar ke rumahnya. Setelah sampai di rumah, pelapor sempat bertanya kepada korban, tentang kepergiannya selama seharian.

Kepada ayahnya, korban mengaku sempat pergi ke Kintamani ke rumah temannya. Curiga dengan pengakuan anaknya, pelapor selanjutnya mengajak korban ke Polsek Blahbatuh.

Dari hasil interogasi yang dilakukan, korban mengaku sempat pergi ke Kintamani dan sempat disetubuhi temannya. Tak terima dengan pengakuan anaknya itu, pelapor kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bangli.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi membenarkan adanya laporan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur tersebut.

Menindaklanjuti laporan itu, Kasat Reskrim AKP Akbar Samosir melalui Kanit I Ipda Nengah Sarjana telah memerintahkan personel opsnal Polres Bangli untuk melakukan penyelidikan dan mengungkap pelaku.

Dari hasil penyelidikan dan hasil interogasi terhadap pelapor, korban serta saksi-saksi, tim Opsnal mendapatkan informasi dan identitas pelaku yang merupakan teman korban, berinisial WA.

“Selanjutnya tim Opsnal melakukan penyelidikan tentang keberadaan terduga pelaku. Tim kemudian berhasil menemukan terduga pelaku di rumah kakaknya di Desa Ulian,” kata Sulhadi seperti dilaporkan Balipost.

Selanjutnya, terduga pelaku langsung diamankan ke Polres Bangli guna dimintai keterangan. “Saat ini, terduga pelaku telah diamankan di Sat Reskrim Polres Bangli dan masih dimintai keterangan/introgasi. Sementara korban, sudah dimintakan visum,” terangnya.

(sal)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini