nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Puluhan Warga Cirebon Antusias dengan Bazar Murah Kartini Perindo

Fathnur Rohman, Jurnalis · Minggu 24 Februari 2019 15:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 24 525 2022157 puluhan-warga-cirebon-antusias-dengan-bazar-murah-kartini-perindo-CWd42JwTvx.jpg Bazar Kartini Perindo di Cirebon (Foto: Fathnur Rohman/Okezone)

CIREBON - Masyarakat Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon, Jawa Barat, terlihat sangat antusias ketika Partai Perindo mengadakan Bazar Murah Kartini Perindo, di wilayah tersebut, pada Minggu (24/2/2019) pagi.

Dari pantauan Okezone di lokasi. Masyarakat sekitar sudah berkumpul sekitar Pukul 09.00 WIB. Mereka duduk berjejer menunggu kegiatan bazar murah dibuka.

 Baca juga: Bantu Masyarakat yang Butuh Kacamata, Baja Perindo Gelar Bazar Murah di Jakut

Ketika Kordapil Jabar VIII Partai Perindo, Ricky Kurnia Margono beserta Ketua DPD Partai Perindo Kota Cirebon, Oke Muhamad Is Feryanto membuka kegiatan tersebut, masyarakat yang sudah menunggu langsung berdesakan untuk menukarkan kupon dengan beras. Namun keadaan akhirnya bisa terkendali, saat masyarakat diberi arahan oleh Ricky Kurnia Margono.

 Bazar Kartini Perindo (Fathnur Rohman/Okezone)

Juju, salah satu warga Kelurahan Kalijaga, Kota Cirebon mengatakan, dirinya merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan bazar murah tersebut.

 Baca juga: Kartini Perindo Sediakan Beras Berkualitas Baik di Giat Bazar Murah

"Saya merasa senang dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini," katanya kepada Okezone, Minggu (24/2/2019).

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, salah satu warga bernama Maman mengungkapkan, dengan harga beras yang dibanderol seharga Rp. 10 ribu, menurutnya sangat bermanfaat sekali, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu. Ia berharap, agar kegiatan serupa bisa dilaksanakan di berbagai wilayah di Kota Cirebon dan sekitarnya, agar kehadiran Partai Perindo bisa lebih dekat dirasakan oleh masyarakat.

"Saya berharap semoga Partai Perindo bisa membantu masyarakat kurang mampu seperti kami, " ucap dia.

 Baca juga: Peduli Kesehatan Warga, Caleg Perindo Gelar Pengobatan Gratis di Banjarnegara

Selain mengadakan bazar murah, dalam kegiatan tersebut Kordapil Jabar VIII Partai Perindo, Ricky Kurnia Margono beserta Ketua DPD Partai Perindo Kota Cirebon, Oke Muhamad Is Feryanto mengajak masyarakat untuk bernyanyi bersama. Hal tersebut dilakukan untuk lebih mendekatkan mereka dengan masyarakat.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini