Caleg Perindo Gelar Senam Bersama dan Fogging untuk Masyarakat

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Minggu 24 Februari 2019 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 24 606 2022205 caleg-perindo-gelar-senam-bersama-dan-fogging-untuk-masyarakat-75ReqZEe2a.jpg

JAKARTA - Partai Perindo berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program dan kegiatan positif.

Seperti calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta nomor urut 1 Dapil 10 Jakarta Barat dari Partai Perindo Ramdan Alamsyah yang mensosialisasikan partai Perindo di tiga wilayah di Jakarta Barat melalui kegiatan senam bersama dan fogging.

Adapaun kegiatan itu dilakukan di Jl. Puri kembangan raya Kp Bugis RT 002 RW 003 Kembangan Selatan Jakarta barat, Jl.kampung sawah witana TT 001 RW 007 no 53b, Kembangan Utara, Kec.kembangan dan Jl. Tomang tinggi raya RT 003 RW 006 Kelurahan Tomang Kecamatan Gropet, Jakarta Barat.

“Hari ini ada 3 acara. Dua itu ada fogging dan ada juga senam sore dan senam pagi. Dari kegiatan itu pertama kita mensosialisasikan target dari caleg,” ujar Ramdan saat dihubungi, Minggu (22/2/2019).

Lebih jauh, Ramdan menekankan bila untuk kegiatan fogging rutin dilakukannya karena merupakan sebagai pentuk rasa peduli kepada masyarakat guna menghindari penyakit demam berdarah.

“Khusus fogging ada karena memang wabah DBD semakin meluas dan mangkanya kita melalukan itu. Mangkanya teman-teman warga ini mereka meminta untuk supaya tidak terjadi penyakit DBD,” kata dia.

Tak bisa dipungkiri, hasilnya pun masyarakat menyambut positif adanya kegiatan yang dilakukan Ramdan. Bahkan ada juga masyarakat yang menanyakan program UMKM Perindo.

“Kalo bicara respon warga sangat positif dan sangat antusias. Mereka menanyakan soal program UMKM. Berkaitan dengan program gerobak itu dan kami sampaikan akan berlanjut nanti,” jelas dia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini