nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Partai Perindo Purbalingga Gelar Bazar Murah, Masyarakat Antusias

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 19:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 27 512 2023661 partai-perindo-purbalingga-gelar-bazar-murah-masyarakat-antusias-GJ3q9YzJwq.jpg Ilustrasi

PURBALINGGA - Aksi kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat terus ditunjukan kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

Usai menggelar fogging atau pengasapan, Partai Perindo di bawah kepemimpinan Agus Slamet Budijanto ini pun menggelar Basar murah yang di motor Kartini Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Purbalingga Agus Slamet Budijanto mengatakan dalam bazar yang di gelar di Kantor DPD Perindo jalan Letjen Suprapto Parman Kabupaten Purbalingga ini pun dihadiri langsung Calon Legislatif (Caleg) DPR RI partai Perindo dapil Jawa Tengah VII Ratih Purnamasari.

"Dalam bazar ini, kami telah menyebarkan sebanyak 250 kupon pada masyarakat luas," papar Agus, Rabu (27/2/2019).

Menurut Agus, beraneka kebutuhan pokok mulai dari beras, gula, minyak goreng, teh serta kebutuhan lainnya di jual di pasar murah ini. Dalam pasar murah kali ini, pihaknya menjual beras sebanyak 2,5 kg dengan harga Rp10 ribu.

"Beras di bazar ini kami jual dengan harga Rp 10 ribu untuk 2,5 kilogram. Murah sekali bukan. Ini kalau di pasar, harganya cukup tinggi untuk perkilogramnya," terangnya.

Menurut Agus, pasar murah ini sengaja digelar. Selain untuk memperkenalkan siapa calon wakil mereka di parlemen nanti, bazar murah ini pun untuk mendengar apa keluhan masyarakat.

"Biar antara kami, terutama para caleg, baik tinggat DPR maupun DPRD menjadi akrab. Kami pun menyempatkan diri untuk berdialog sebelum bazar di mulai,"paparnya

Sedangkan alasan pemilihan lokasi bazar murah di kantor DPD Partai Perindo ini, selain untuk kenyamanan, juga diperuntukan agar masyarakat mengetahui di mana letak kantor Partai Perindo.

Sehingga bila kemudian ada warga yang membutuhkan daerahnya untuk di Fogging, warga menjadi paham dimana letak kantor Partai Perindo ini ada.

"Kami berharap, masyarakat semakin merasakan bukti kepedulian Perindo dalam mengedepankan kepentingan masyarakat," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini