nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bantu Masyarakat Kecil, Perindo Gelar Bazar Murah di Kuningan

Fathnur Rohman, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 14:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 27 525 2023488 bantu-masyarakat-kecil-perindo-gelar-bazar-murah-di-kuningan-yGjatuisIb.jpg Bazar Kartini Perindo di Kuningan (Foto: Fathnur Rohman/Okezone)

KUNINGAN - Dalam rangka untuk membantu menyejahterakan masyarakat, DPD Partai Perindo menggelar Bazar Murah Kartini Perindo, di Desa Babakan Reuma, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Rabu (27/2/2019).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kuningan, Endang Koswara mengatakan, jika kegiatan tersebut merupakan salah satu program Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Kuningan.

 Baca juga: Cegah DBD, Perindo Gencar Asapi Rumah 800 KK di Lampung Timur

"Bazar beras murah tersebut merupakan salah satu program kerja Partai Perindo menuju Kuningan sejahtera, ini merupakan program tahunan yang sudah berlangsung hampir 3 tahun kebelakang," ucapnya, Rabu (27/2/2019).

 perindo kuningan bazar 2 (Fathnur)

Ia juga menyampaikan, dengan diadakannya bazar murah tersebut, Partai Perindo sudah melakukan bentuk nyata untuk membantu masyarakat. Ke depannya, akan melakukan fogging di sejumlah tempat, agar bisa memberantas penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD)

 Baca juga: Caleg Perindo Fogging Permukiman Rawan Banjir dan Tanah Longsor di Manado

"Kegiatan Ini merupakan bukti kerja kongkrit partai perindo untuk membantu masyarakat kecil, bahkan selain melakukan bazar sembako murah, DPD Partai Perindo Kabupaten Kuningan tengah mempersiapkan jadwal kegiatan pemberantasan nyamuk DBD, " imbuhnya.

Sejumlah perwakilan dari pengurus perwakilan pusat, pengurus DPW, beserta Jajaran pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Kuningan, turut hadir dalam acara tersebut.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini