nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Dicekoki Miras Oplosan, Siswi SMP Diperkosa 5 Pemuda

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 23:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 28 510 2024168 usai-dicekoki-miras-oplosan-siswi-smp-diperkosa-5-pemuda-RT0NbQxyKl.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PURWOREJO - Seorang siswi SMP berinisial Melati (15) diperkosa oleh lima remaja tanggung di Kabupaten Purworejo, setelah dicekoki minuman keras (miras) oplosan.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong menjelaskan perbuatan keji tersebut berawal ketika korban pulang sekolah dijemput dua pelaku berinisial SR (23) dan T (15), karena sudah kenal korban pun tak menaruh curiga.

Dengan menggunakan mobil Avanza warna silver bernomor polisi AA 8698 ML korban dibawa ke sebuah rumah di wilayah Kecamatan Purwodadi. Di tempat ini korban dicekoki miras oplosan dan dalam keadaan setengah sadar, korban diperlakukan tidak senonoh sebelum akhirnya ditinggal sendirian.

 sd

Namun, pada malam harinya tiga teman pelaku masing-masing AR (26), SS (25), dan D (18) kesemuanya warga di Kecamatan Purworejo mendatangi korban, dan ikut memperlakukan tidak senonoh. Pada hari berikutnya korban diantar pulang oleh salah satu pelaku, namun hanya diantar sampai dekat rumah.

Perlakuan ini akhirnya diketahui keluarga korban dan melaporkannya ke Polres Purworejo. Dalam waktu tidak terlalu lama kelima pelaku berhasil diringkus dan ditahan di Mapolres Purworejo.

“Khusus untuk dua pelaku karena masih di bawah umur, kami titipkan di Rutan Anak Kutoarjo,” jelas Indra Kurniawan Mangunsong, Kamis (28/2/2019).

sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini