nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunjungi Brebes, Hary Tanoe Layani Masyarakat di Bazar Murah Perindo

Fahreza Rizky, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 08:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 28 512 2023811 kunjungi-brebes-hary-tanoe-layani-masyarakat-di-bazar-murah-perindo-LlCvnKzpeb.jpeg Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo melayani langsung masyarakat yang mendatangi bazar murah di Brebes, Jawa Tengah. (Foto: Perindo News)

BREBES – Kantor DPD Partai Perindo Brebes lebih ramai dari biasanya. Masyarakat yang didominasi ibu-ibu berkumpul menunggu giliran membeli beras murah. Istimewanya, mereka dilayani langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

"Bazar murah salah satu komitmen Perindo membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami jalankan di seluruh Tanah Air," ucap Hary Tanoe di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu 27 Februari 2019.

(Foto: Perindo News)

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia ini mengatakan bazar murah Partai Perindo terus digelar di berbagai daerah di Indonesia untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Jadi, para pengurus di seluruh Tanah Air bersama Kartini Perindo dan saya bekerja sama melakukan kegiatan ini," tutur Hary Tanoe.

(Foto: Perindo News)

Bazar murah sendiri sudah menjadi program atau kegiatan rutin partai berlambang rajawali ini sejak beberapa tahun lalu dan disambut masyarakat dengan antusias, karena harga beras yang dijual lebih murah dari harga pasaran.

Saat bersama masyarakat di bazar murah itu, Hary Tanoe tampak ditemani Sekjen Ahmad Rofiq, Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri Wibowo Hadiwardoyo, Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero, dan beberapa pengurus dan caleg lainnya.

(Foto: Perindo News)

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini