nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marak DBD, Hary Tanoe Siap Bantu Penambahan Alat Fogging di Setiap DPD Perindo

Taufik Budi, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 09:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 28 512 2023837 marak-dbd-hary-tanoe-siap-bantu-penambahan-alat-fogging-di-setiap-dpd-perindo-6hBGPArR2j.jpg Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (foto; Taufik Budi/Okezone)

BATANG – Mewabahnya demam berdarah dengue (DBD) di sejumlah daerah di Tanah Air menjadi perhatian Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Dirinya menginginkan, setiap DPD Perindo didorong memiliki alat fogging agar bisa membantu masyarakat.

“Saya tidak tahu dari sejumlah DPD di sini sudah punya alat fogging apa tidak? Kalau misalnya ada kekurangan saya akan bantu. Kita lakukan ini karena apalagi sekarang banyak wabah DBD. Ini sangat membantu masyarakat,” kata Hary Tanoesoedibjo, usai memberikan pembekalan politik kepada ratusan Caleg Dapil Jateng 1 dan 10 di Batang.

 Baca juga: Kunjungi Brebes, Hary Tanoe Layani Masyarakat di Bazar Murah Perindo

DBD saat ini tak hanya menyasar anak-anak tetapi juga orang dewasa. Bahkan, penyakit yang disebarkan nyamuk Aedes aegypti itu kini tak sebatas warga di permukiman kumuh, tetapi orang-orang di pekantoran.

 Hary Tanoesoedibjo di Batang (Taufik Budi/Okezone)

“Orang saya di kantor, dua direktur saya kena DBD. Jadi kalau kita bantu masyarakat pasti mereka akan sangat terbantu,” terangnya.

 Baca juga: Partai Perindo Purbalingga Gelar Bazar Murah, Masyarakat Antusias

Untuk itu, lanjutnya, setiap masyarakat yang mengajukan bantuan fogging harus direspons cepat. Termasuk caleg juga harus dilibatkan dalam kegiatan itu agar turut bersosialisasi kepada masyarakat.

“Saya minta kalau kita ada kegiatan begitu di-blast di grup supaya semua tahu. Bahwa kegiatan itu terkait dengan dapilnya, supaya ikut turun. Jadi kalau ada fogging tolong turun,” tandasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini