nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syafril Nasution Imbau Caleg Perindo Kompak dan Saling Sinergi

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 28 Februari 2019 16:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 28 512 2024054 syafril-nasution-imbau-caleg-perindo-kompak-dan-saling-sinergi-z7J123XFK8.jpg

BOYOLALI - Calon legislatif (caleg) DPR RI Partai Perindo, Syafril Nasution menggelar kegiatan sosialisasi bersama masyarakat Boyolali, tepatnya di Kios Jagung depan toko elektronik pelita (pasar ampel) Timur Tugu Lilin Ampel, Kabupaten Boyolali.

Meski bukan berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) V, namun Syafril Nasution yang mencalonkan diri melalui Daerah Pemilihan (Dapil) I, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kabupaten Semarang dan Kabupaten Kendal tetap blusukan ke pasar Ampel, Boyolali.

Salah satu kader partai Perindo, Edo, mengatakan selain blusukan ke pasar Ampel, Syafril Nasution juga mengumpulkan para Calon Legislatif.

Dihadapan para Caleg, Syafril meminta meminta para caleg kompak. Seluruh kader Partai Perindo diminta terus menggalang dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk penguatan dan pemenangan partai menjelang pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang.

"Bertemu dengan para caleg. Pak Syafril meminta agar para caleg DPR RI, supaya saling bersinergi, sehingga pada akhirnya menjadi sebuah kekuatan besar," jelas Edo, Kamis (28/2/2019).

Ia meminta seluruh caleg Partai Perindo saling mendukung, menyamakan konsepsi dan gagasan demi meingkatkan kesejahteraan masyarakat. Disamping itu fokus ke depannya adalah penguatan partai dan pemenangan partai. Karenanya semuanya harus solid dan kompak.

"Sinergitas itu kompak, tidak saling jegal, tapi justru kerja sama bagi tugas," terangnya mengutip pesan Syafril Nasution.

Disampaikan pula bahwa seluruh kader partai dan juga para caleg untuk melakukan pemdekatan kepada masyarakat dengan sistem door to door atau mengunjungi rumah warga dengan begitu pasti akan ada kedekatan antara caleg dengan pemilih.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini