Sibuk Kampanyekan Prabowo-Sandi, Zulkifli Hasan Jatuh Sakit

Fiddy Anggriawan , Okezone · Kamis 28 Februari 2019 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 28 605 2023927 sibuk-kampanyekan-prabowo-sandi-zulkifli-hasan-jatuh-sakit-MubbjJGcUA.JPG Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno Menjenguk Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang Sedang Sakit dan Dirawat si RS MMC, Jakarta (foto: Instagram/@sandiuno)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amant Nasional (PAN) Zulkifli Hasan jatuh sakit dan dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta. Pria yang akrab disapa Zulhas tersebut harus menjalani perawatan di rumah sakit karena trombositnya rendah.

Hal itu terungkap, saat calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno membesuk Zulhas di rumah sakit. Sandi menjelaskan kondisi kesehatan Ketum PAN.

 

"Saking berjuang begitu keras, Bang @zul.hasan harus beristirahat di rumah sakit karena trombositnya rendah," tulis Sandi di akun Instagram-nya @sandiuno, Kamis (28/2/2019).

Sandi pun memohon doa untuk kesembuhan Zulhas agar bisa kembali aktif berjuang mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. "Yuk kita doakan semoga Bang Zul lekas sehat dan bisa kembali berjuang untuk Indonesia adil makmur," ucap Sandi.

Melalui akun Instagram, Sandi turut memposting kondisi Zulhas yang sedang terbaring di rumah sakit. Mereka tampak berbincang santai dan berpose mengacungkan dua jari sebagai tanda dukungan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

(Baca Juga: Sandiaga Minta Saran Anies Sebelum Hadapi Debat Ketiga, soal Apa?)


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini