Serunya Mama Muda Senam Aerobik Bareng Caleg Perindo

Taufik Budi, iNews.id · Minggu 03 Maret 2019 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 03 512 2025151 serunya-mama-muda-senam-aerobik-bareng-caleg-perindo-25OdKlXZ1H.jpg Mama muda senam bersama Partai Perindo di Semarang (Foto: Taufik/Okezone)

SEMARANG - Puluhan mama muda dan remaja putri tampak antusias mengikuti senam aerobik yang digelar Caleg Perindo Kota Semarang Jawa Tengah. Meski menggunakan jalan kampung, namun kegiatan senam itu berlangsung meriah.

Sejak pagi warga sudah memadati kawasan jalan kampung di Kradenan RT 3/5 Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati Semarang. Mereka sibuk melakukam peregangan otot dan lari-lari kecil sembari menunggu senam dimulai.

Waktu yang ditunggu tiba. Caleg Perindo Ari Yalaswati segera mengambil tempat di barisan depan untuk mengawali senam. Suara musik pun terdengar keras sebagai pengiring gerakan senam. Seketika seluruh tubuh peserta senam bergerak meliuk-liuk mengikuti iringan musik.

"Senam seperti ini memang menjadi agenda rutin kita tiap akhir pekan. Jadi pagi-pagi kita kumpul lalu senam aerobik. Olahraga, menjaga kebugaran tubuh kita," ujar Yalas yang tercatat sebagai Caleg DPRD Kota Semarang, Minggu (4/3/2019).

Menurutnya, kegiatan itu selalu menarik perhatian masyarakat yang berdatangan ke lokasi senam. Terlebih pada musim hujan seperti sekarang ini, perlu menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari beragam penyakit.

"Dengan olahraga kita bisa sehat. Otot menjadi kuat tidak mudah terserang penyakit. Makanya kita membudayalan olahraga. Selain itu kita juga saling bersilaturahmi, bersosialisasi dengan masyarakat," ujar Caleg Dapil 4 itu yang didampingi Agustina Triastuti Wulandari (Dapil 1).

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini