nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dijenguk Mulan Jameela, Ahmad Dhani Protes Masa Penahanannya Diperpanjang

Pramono Putra, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 13:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 04 519 2025499 dijenguk-mulan-jameela-ahmad-dhani-protes-masa-penahanannya-diperpanjang-G5Tn4LJr9m.jpg Ahmad Dhani (Syaiful/Okezone)

SURABAYA – Penyanyi Mulan Jameela kembali berkunjung ke Rutan Medaeng, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, untuk menjenguk suaminya Ahmad Dhani yang lagi ditahan karena kasus pencemaran nama baik. Ahmad Dhani memprotes perpanjangan penahanannya selama 60 hari ke depan.

Protes itu disampaikan Ahmad Dhani ke Mulan Jameela dan kuasa hukumnya saat mereka bertemu di dalam Rutan Medaeng, Senin (4/3/2019).

Achmad dhani yang seharusnya bisa keluar rutan pada 2 Maret lalu, harus mendekam lagi dipenjara, karena Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mengeluarkan surat penetapan perpanjangan masa penahanan pentolan band Dewa 19 yang juga kader Partai Gerindtra itu selama 60 hari ke depan.

Ahmad Dhani memprotes perpanjangan itu. Dia mengaku tidak mendapat konfirmasi terkait perpanjangan itu.

Mulan Jameela (Istagram)

“Mas Dhani protes karena diduga ada pelanggaran hukum dan pelanggaran HAM,” kata Sahid, kuasa hukum Ahmad Dhani.

Mendapat protes dari suaminya terkait perpanjangan masa penahanan, Mulan Jameela hanya terdiam. Dia menolak berkomentar ke media saat keluar dari rutan dan langsung menuju ke mobilnya.

Achmad Dhani akan kembali mengikuti sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa 5 Maret besok. Agendanya pemeriksaan saksi.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini