Caleg Perindo Beri Pelatihan Bahasa Inggris Gratis bagi Pelajar & Mahasiswa di Jambi

Azhari Sultan, Okezone · Selasa 05 Maret 2019 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 05 606 2026195 caleg-perindo-beri-pelatihan-bahasa-inggris-gratis-bagi-pelajar-mahasiswa-di-jambi-xmKdmPq0ys.JPG Caleg Perindo DPRD Jambi, Muslim Wanti Putra (Foto: Azhari Sultan/Okezone)

JAMBI - Ratusan siswa dan mahasiswa Jambi berkumpul di Kantor DPW Partai Perindo di Jalan Slamet Riyadi Nomor 35, Broni, Kota Jambi. Mereka tampak antusias mengikuti pelatihan bahasa Inggris gratis dari Partai Perindo Provinsi Jambi.

Para peserta ini nantinya akan dididik selama tiga bulan ke depan dengan sejumlah guru yang mahir berbahasa Inggris. Ketua pelaksana yang juga calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jambi, Muslim Wantri Putra mengatakan, beasiswa bahasa Inggris gratis ini ialah yang pertama kalinya di Jambi.

"Beasiswa gens scholarship ini bertujuan membangun generasi muda untuk Jambi sejahtera kepada 300 peserta baik pelajar maupun mahasiswa yang ada di Kota Jambi," ujarnya, Selasa (5/3/2019).

Selain itu, kata dia, pelatihan bahasa Inggris gratis diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga mereka dapat mahir berbahasa Inggris dalam praktik sehari-hari.

Caleg Perindo Jambi

"Kegiatan ini merupakan ide dari para caleg Partai Perindo Provinsi Jambi yang peduli kepada pelajar dan mahasiswa," kata dia.

Dia berharap, nantinya para pelajar dan mahasiswa ini semakin cerdas dan mahir menggunakan bahasa Inggris. Menurutnya, proses pelatihan beasiswa ini dilakukan selama tiga bulan ke depan.

"Soal jadwal waktunya diserahkan siswa dan mahasiswa. Pelatihnya merupakan tutor-tutor terbaik yang ada di Kota Jambi yang siap memberikan ilmunya kepada mereka. Semua fasilitas gratis, kalau di luar bayar," tuturnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini