nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyaknya Permintaan Fogging, Perindo Makassar "Asapi" Pemukiman Padat Penduduk

Herman Amiruddin, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 15:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 06 609 2026599 banyaknya-permintaan-fogging-perindo-makassar-asapi-pemukiman-padat-penduduk-Rxu43Oltb5.jpg Foto: Okezone

MAKASSAR - Banyaknya permintaan fogging oleh warga, Partai Perindo kembali mengasapi rumah warga. Kali ini fogging dilakukan di Jalan Sungai Pareman, Kelurahan Lajangiru Makassar, Sulawesi Selatan.

Caleg DPRD Makassar dari Partai Perindo, Victor Maguamn mengatakan kepedulian partainya untuk membantu masyarakat di Makassar sangatlah tinggi. Oleh karena itu, kata dia, caleg harus gencar turun membantu masyarakat.

"Program Partai Perindo selalu tepat sasaran seperti fogging ini. Untuk warga yang berada di jalan lorong kami turun memenuhi permintaan warga," kata dia, Rabu (6/3/2019).

Berdasarkan laporan dari dinas kesehatan Makassar, lokasi ini rawan diserang penyakit demam berdarah yang dibawa oleh nyamuk aedes aegepty. Hal tersebut terbukti dalam dua bulan ini ada dua warga yang terkena penyakit demam berdarah.

 valeh

"Menurut laporan ada dua warga terkena DBD yang sedang dirawat inap disalah satu rumah sakit di Makassar," ungkap Victor

Guna menghindari terjadinya ada korban susulan, Partai Perindo hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu. Bahkan, Victor sendiri yang turun lansung melakukan penyemprotan.

"Got inilah dan gang sempit diduga menjadi sarang nyamuk berbahaya tersebut," tutur Vicktor

Kepedulian Victor memang dikenal oleh kalangan masyarakat Jalan Sungai Pareman Makassar. Terbukti tanpa bantuan petugas fogging, ia sendiri yang mengoperasikan mesin fogging tersebut.

Sementara itu, seorang warga Zedtadum mengaku sangat senang akan sosok caleg ramah itu. Karena membantu masyarakat dengan turun langsung menyemprot rumah warga.

"Ya tentu kita senang. Ini calegnya yang langsung turun. Kami berharap tidak ada lagi warga kita yang terkena demam berdarah adanya fogging ini," harap Zedtadum

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini