nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Telinga Bocah di Majalengka Ini Dipenuhi Semut & Potongan Kertas

Fathnur Rohman, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 01:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 08 525 2027194 viral-telinga-bocah-di-majalengka-ini-dipenuhi-semut-potongan-kertas-EY50SdTe3D.JPG Bocah laki-laki di Majalengka keluarkan banyak potongan kertas dari telinganya (Foto: Facebook)

MAJALENGKA - Warganet dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto dan video yang memperlihatkan sebuah kejadian langka. Di mana seorang bocah laki-laki asal Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat tampak mengeluarkan banyak potongan kertas dan keluar semut dari telinganya.

Pada salah satu video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook AkaNg Usle Come Back, terlihat boah itu berulang kali mengambil banyak potongan kertas berbentuk bulat ukuran kecil.

"Telinganya kemasukan semut sampai ribuan banyaknya dan kertas di dalam telinganya. Kemarin siang juga sudah dibawa ke dokter THT namun pihak dokter angkat tangan mungkin karena bingung dan aneh," tulis akun tersebut dalam postingannya, Selasa 5 Maret 2019.

Semut Keluar dari Telinga Bocah

Netizen kemudian ramai menanggapi unggahan tersebut. Beragam tanggapan kemudian mengisi kolom komentar.

"Ini sekadar saran saja, coba aja bacakan ayat-ayat suci Alquran bagian ruqyah pengusir gangguan jin," tulis pemilik akun @Muhammad Radit Liyansah.

"Cepat sembuh ya dek, Allah maha tau segalanya," tulis @Ryhna Apriana.

Potongan Kertas Keluar dari Telinga

"Kasihan banget kamu nak. Moga cepat sembuh ya, Allah angkat penyakitnya," tulis @Shella Maharani.

Hingga saat ini, video tersebut bocah mengeluarkan kertas dan semut dari telinganya itu sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali, dan dibanjiri ratusan komentar warganet.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini