nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah Perindo di Perbatasan Pati-Grobogan Laris Diserbu Warga

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 13:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 09 512 2027797 bazar-murah-perindo-di-perbatasan-pati-grobogan-laris-diserbu-warga-mDGVffEt1e.jpg Bazar Perindo (Foto: Okezone)

PATI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Pati menggelar bazar dengan membagikan 250 kupon secara gratis kepada masyarakat. Bazar tersebut berada di Desa Duren Sawit RT 02 RW 02 Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati.

Selain sembako, dalam bazar murah itu pun beras berkualitas bagus dijual jauh lebih murah dari harga pasaran. Di mana untuk beras dijual seharga Rp10 ribu.

 Baca juga; Kunjungi Manado, Hary Tanoe: Nelayan Butuh Akses Dana Murah Agar Lebih Sejahtera

“Bazar kali ini Perindo menyebarkan 250 kupon berisi paket beras untuk warga Desa Duren Sawit,” papar Calon Anggota (Caleg) DPRD Partai Perindo daerah pemilihan V nomor urut 2, Sugiyono, Sabtu (9/3/2019).

Menurut Sugiyono, tak ada persyaratan apapun yang memberatkan warga untuk mendapatkan kupon bazar gratis yang memang merupakan program unggulan dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. Warga cukup menyerahkan foto kopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan nomor telepon.

"Bazar ini khusus untuk masyarakat luas. Karena kami memang memperkenalkan partai Perindo secara luas pada masyarakat," ujarnya.

 Baca juga: Warga Periuk Tangerang Berbondong ke Bazar Murah Kartini Perindo

Kegiatan ini, lanjutnya, akan terus dilakukan secara terus menerus. Hal ini dikarenakan dirinya melihat antusias masyarakat dengan bazar Perindo.

Dirinya mengatakan, antusias tersebut terlihat dari antrean yang mengular hingga puluhan meter. Warga rela berpanas-panasan untuk dapat menyemarakkan bazar sembako murah dari Perindo.

Baca juga: Kartini Perindo Gelar Bazar 250 Paket Beras Murah di Depok

Selain dihadiri seluruh pengurus DPC Partai Perindo Kecamatan Kayen, acara tersebut dihadiri oleh caleg DPR RI Kuntum Khairu Basa dan caleg Partai Perindo DPRD Provinsi Jawa Tengah Doddy juga hadir.

“Daerah ini itukan jarang tersentuh parpol. Dan begitu Partai Perindo hadir, masyarakat langsung menyambut dengan antusias," pungkasnya.

(rzy)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini